Breaking

LightBlog

Tuesday, 11 April 2017

laporan praktek pemasaran

laporan praktek pemasaran




BAB I
DESKRIPSI ASPEK USAHA
1.1. Latar Belakang Usaha
            Dengan semakin berkembangnya dunia usaha, semakin banyak perusahaan yang berdiri sehingga persaingan usahapun semakin tinggi. Dimana perusahaan yang berdiri menawarkan produk-produk yang berkualitas. Namun denga keyakinan tinggi, kami Ciptadi yakin akan diminatinya produk kami oleh para konsumenn. Karena produk yang kami hasilkan tidak kalah kualitasnya dengan produk-produk perusahaan lainnya.
1.2. Keunggulan Dari Produk Kami
       Keunikan dari produk hasil produksi ciptadi terletak pada bentuknya, yaitu:
  1. Berbahan wol jadi aman
  2. Berbentuk unik
  3. Tahan lama
  4. Berfariasi modelnya
  5. Dapat digunakan sebagai gantungan kunci, tas, tempat pensil, dll.
1.3. Keunggulan Dari Pelayanan Kami
       Bentuk pelayanan yang diberikan telah diakui oleh para konsumen, karena mnurut kami “custemer is the king” yaitu pelanggan adalah raja. Selain itu ciptadi melayani dengan sebaik-baiknya dan bekerjasama dengan baik. Apapun akan ditanggapi dengan baik oleh pihak ciptadi. Guna memenuhi kebutuhan atau keinginan konsumen.

BAB II
ASPEK PEMASARAN

2.1. Target Pasar/Konsumen
  1. Siswa/siswi SD
  2. Siswa/siswi SMP
  3. Ibu-ibu
2.2. Situasi Dalam Persaingan
       Dengan semakin berkembangnya dunia usaha maka perusahaan berdiripun semakim maju dan berkembang. Tingkat persaingannyapun dirasakan cukup tinggi. Namun ciptadi yakin bahwa produk yang kami hasilkan dapat bersaing dengan produk yang dihasilkan oleh perusahaan sejenis.
2.3. Situasi Pemasaran
       Situasi pemasaran dirasakan cukup ketat, karena :
  1. Adanya penjual sejenis
  2. Adanya persaingan berjualan dengan kelompok lain


BAB III
ASPEK MANAGEMENT


3.1 Resiko Dan Hambatan
  • Resiko yang mungkin dihadapi :
  1. Produk tidak terjual habis
  2. Produk rusak
  3. Produk dicuri (membeli tanpa membayar )
  • Hambatan yang mungkin dihadapi :
  1. Adanya produk sejenis
3.2 Tindakan Alternatif
  1. Meningkatkan kehati-hatian dalam produk kami
  2. Meningkatkan keakraban dengan konsumen
  3. Tidak main-main dalam memasarkan produk kami


BAB IV
PENUTUP

            Demikianlah hasil dari laporan manajemen pemasaran yang telah kami buat dengan sebaik-baiknya. Kami menyadari masih banyak kekurangan yang ada pada laporan manajemen pemasaran kami, oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yaang membangun. Semoga apa yang terdapat pada laporan manajemen pemasaran kami dapat bermanfaat bagi kami khususnya dan bagi pembaca umumnya.

1 comment:

  1. babylisspro nano titanium
    babylisspro nano titanium, 1 inch 2016 ford focus titanium high titanium nipple jewelry diameter brass core core (Teflon) with detachable 3-D modeling board. The Teflon is titanium daith jewelry a graphite apple watch stainless steel vs titanium and is recommended for its  Rating: 4.6 · ‎14 reviews 2020 ford ecosport titanium · ‎$8.99 · ‎Out of stock

    ReplyDelete

laporan praktek pemasaran

laporan praktek pemasaran BAB I DESKRIPSI ASPEK USAHA 1 .1. Latar Belakang Usaha             Dengan semakin berkembangnya...

Adbox